Slide1
Slide2
Slide3
Slide4
Slide5
Slide6
Slide7

Keberhasilan BATAN dalam membuat pakan suplemen untuk ternak UMMB sangat menguntungkan peternak dan Pelet Stimulan Pakan Ikan (SPI) mempercepat masa panen

Slide8

Pengawetan bidang pangan mampu tidak menanggulangi kerusakan bahan pangan akibat pengaruh cuaca, serangan serangga, hingga rusak oleh mikroba."

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Penetapan BATAN sebagai IAEA Collaborating Centre didasar pada dua hal yaitu (1) capaian signifikan oleh BATAN dalam bidang

Selengkapnya...

Indeks Kepuasan Pelanggan (IK 11.)

            IK 11. Untuk mengukur keberhasilan kualitas atas layanan PAIR dalam memenuhi kebutuhan pengguna, berupa layanan jasa iradiasi, layanan jasa sampel analisis, jasa konsultasi, layanan uji tidak merusak, dan penjualan produk. IK 11. diperoleh melalui survei atas pendapat pengguna dalam memperoleh layanan. Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) yang diukur adalah hasil rata-rata perolehan IKP di bawah koordinasi PAIR pada tahun terkait.

            Realisasi IK 11. Indeks kepuasan pelanggan menggunakan nilai IKM unit pelayanan adalah 3.22 dari nilai target IKM 3.15 atau capaian kinerja sebesar 100%. Capaian IKM ini melebihi nilai target IKM. Nilai IKM yang didapat merupakan nilai IKM gabungan dari beberapa layanan PAIR dengan total responden sebanyak 184 kuesioner.