Slide lapor go id
Slide PZI PTLR
Slide Survey Persepsi
Slide Hut RI 76
Slide WBS
Slide item 1

PTLR-BATAN Menerima Pengelolaan Limbah Radioaktif dari Seluruh Indonesia

Di Indonesia zat radioaktif dimanfaatkan khususnya oleh industri dan rumah sakit. .....

Selengkapnya...
Slide item 2

Keselamatan Menjadi Prioritas Utama dalam Pengelolaan Limbah Radioaktif

Keselamatan pekerja, masyarakat dan lingkungan merupakan faktor utama dalam kegiatan fasilitas nuklir di Serpong .....

Selengkapnya...
Slide item 3

Tugas dan Tanggung Jawab Pengelolaan Limbah Radioaktif di Indonesia adalah PTLR-BATAN

Dalam UU No.10 Tahun 1997 tentang Ketenaganukliran, bahwa Pengelolaan Limbah Radioaktif dilaksanakan oleh Badan Pelaksana .....

Selengkapnya...

Rencana Strategis (Renstra) Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR) 2015-2019 disusun dalam rangka mendukung terwujudnya Renstra BATAN khususnya dalam pengelolaan radioaktif, PTLR ikut bertanggungjawab mewujudkan visi BATAN yaitu “BATAN Unggul di Tingkat Regional, Berperan dalam Percepatan Kesejahteraan Menuju Kemandirian Bangsa” sesuai dengan pelaksanaan tugas, fungsi, wewenang dan
tanggung jawab PTLR.

Berikut ini merupakan Rencana Strategis Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN:

No. Keterangan Tahun Dokumen
1 Rencana Strategis (RenStra) Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN 2015-2019 Lihat

Laporan Kinerja Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN disusun sebagai bentuk pertanggungjawaban  pencapaian akuntabilitas kinerja Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN yang mengacu pada Rencana Strategis Tahun 2015 – 2019 sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Laporan Kinerja disusun berdasarkan capaian kinerja  dan sesuai dengan tujuan serta sasaran strategis yang dinyatakan dalam capaian Indikator Kinerja Utama (IKU). Laporan Kinerja Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN menyajikan keberhasilan capaian kinerja Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN yang tercermin dalam capaian Indikator Kinerja Utama beserta analisis kinerjanya.

Berikut ini merupakan laporan kinerja Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN:

No. Keterangan Tahun Dokumen
1 Laporan Kinerja Pusat Teknologi Limbah Radioakti-BATAN 2019 Lihat

Penyusunan Laporan Keuangan Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010 tentang Standar Akuntansi Pemerintahan dan kaidah-kaidah pengelolaan keuangan yang sehat dalam Pemerintahan. Laporan Keuangan ini telah disusun dan disajikan dengan basis aktual sehingga akan mampu menyajikan informasi keuangan yang transparan, akurat dan akuntabel. Diharapkan Laporan Keuangan ini dapat memberikan informasi yang berguna kepada para pengguna laporan khususnya sebagai sarana untuk meningkatkan akuntabilitas/pertanggungjawaban dan transparansi pengelolaan keuangan negara pada Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN. Disamping itu, laporan keuangan ini juga dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada manajemen dalam pengambilan keputusan dalam usaha untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Berikut ini merupakan Laporan Keuangan Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN:

No Keterangan Tahun Dokumen
1 Laporan Tahunan Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN 2019 Lihat

Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan dan terkait pula dengan upaya mewujudkan “Good Governance”   dalam reformasi birokrasi di BATAN, maka dibuatlah Laporan Kegiatan Tahunan. Laporan tahunan disusun dengan menggunakan format laporan kegiatan unit kerja sebagaimana diatur dalam Peraturan Kepala BATAN Nomor 13 Tahun 2013 dan Nomor 14 Tahun 2013. Laporan tahunan memuat dan merefleksikan pencapaian Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN yang diwujudkan dalam berbagai bentuk program dan kegiatan. Dari laporan ini dapat dilihat kegiatan yang dilaksanakan dalam setiap kurun waktu 1 tahun yang pendanaannya melalui Anggaran DIPA Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta visi dan misi Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN dalam kegiatan Pengoperasian, Pemeliharaan dan Peningkatan Keselamatan Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN. Sejumlah capaian kinerja telah diperoleh dan akan terus ditingkatkan sesuai dengan program, tujuan dan sasaran kegiatan yang telah ditetapkan oleh Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN maupun BATAN secara keseluruhan.  Untuk melengkapi penjelasan mengenai capaian kinerja PTLR-BATAN , Laporan Kegiatan Tahunan juga dilengkapi dengan data realisasi anggaran dan kegiatan pendukung, antara lain kerjasama dengan pihak/instansi lain, pendidikan dan pelatihan pegawai.

Berikut ini adalah Laporan Tahunan Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN :

No.   Keterangan   Tahun Dokumen
1 Laporan Tahunan Pusat Teknologi Limbah Radioaktif-BATAN 2019 Lihat







LAPORKAN GRATIFIKASI, SUAP, KORUPSI MELALUI ANDROID





Statistik Pengunjung

Live Visitors Counter

Hubungi Kami

Pusat Teknologi Limbah Radioaktif - Badan Tenaga Nuklir Nasional

Gedung 50 Kawasan PUSPIPTEK Serpong Tangerang Selatan 15310 INDONESIA

Telp. (021) 7563142 , Fax. (021)7560927

website: www.batan.go.id/ptlr

email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

atau Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.