Slide Persepsi Korupsi
Slide WBK WBBM
Slide item 2
Slide item 1
Slide item 3
Slide item 6

Dengan semakin meningkatnya kompetisi dan harapan pelanggan akan kualitas layanan yang diberikan maka para pelaku bisnis harus dapat memberikan pelayanan prima (service excellence) kepada pelanggan. Dalam rangka meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan, pada hari Kamis, 02 Juli 2020 PTKMR menyelenggarakan soft skill training berupa Pelatihan Customer Service Excellent. Pelatihan ini berlangsung di Ruang Pertemuan Gedung B lantai 3 PTKMR.

Pelatihan ini dilaksanakan di masa pandemik Covid-19, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 maka pelatihan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan ketika akan memasuki dan meninggalkan ruangan.
Pelatihan diikuti oleh 31 pegawai PTKMR yang berasal dari berbagai bidang yang menangani secara langsung pelayanan kepada pelangggan seperti petugas penerima layanan, petugas informasi, penanggung jawab layanan dan pendukung layanan. Pengajar pelatihan berasal dari Lembaga Transfer Inovasi yaitu Dr. Nur Hendrasto, M.Si, CPC.
Pelatihan dibuka oleh plt Kepala PTKMR, Drs. Abarrul Ikram, M.Sc., Ph.D. Dalam sambutannya plt. Kepala Pusat mengharapkan PTKMR dapat memberikan pelayanan jasa keselamatan dan metrologi radiasi yang berkualitas/unggul kepada pelanggan. Pengajar memaparkan bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan sebagai pelanggan loyal yang akan terus menerus ingat kepada PTKMR dan menggunakan layanan PTKMR. Materi disampaikan dengan metode studi kasus dan games yang menarik sehingga peserta pelatihan tampak antusias memperhatikan setiap materi yang disampaikan.Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini peserta memahami bahwa memberikan layanan prima merupakan suatu keharusan dalam suatu kegiatan apapun bagi semua yang terlibat dalam pelayanan PTKMR.