WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

PENDAHULUAN

Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan sebagaimana yang diamanatkan dalam

  1. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
  2. Peratuan Menteri Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
  3. Peratuan Menteri Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peratuan Menteri Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Instansi Pemerintah,
  4. Peraturan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional Nomor 13 Tahun 2017 tentang Standar Pelayanan Publik

Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir (PTBBN) sebagai salah satu instansi pemerintah yang melakukan pelayanan terhadap masyarakat berusaha untuk memenuhi hal yang tertuang dalam peraturan yang ada melalui survey tingkat kepuasan pelanggan dan survey presepsi anti korupsi terhadap pelayanan yang telah dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada masyarakat/ pelanggan yang menggunakan pelayanan.

TUJUAN

Tujuan dilakukan survey adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan pelanggan dan presepsi anti korupsi terhadap pelayanan yang dilakukan Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir. Hasil survey ini akan digunakan untuk bahan evaluasi dan peningkatan mutu pelayanan yang ada serta menjadi bahan penilaian terhadap unsur pelayanan yang masih perlu perbaikan dan menjadi pendorong bagi PTBBN untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

RUANG LINGKUP LAYANAN

Kegiatan pelayanan publik yang terdapat di Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir (PTBBN) adalah:

  1. Layanan Uji 
  2. Layanan Kalibrasi
  3. Layanan Informasi Publik
  4. Layanan Kunjungan Fasilitas
  5. Layanan Siswa/Mahasiswa Praktek dan/atau Penelitian

Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) dan Indeks Presepsi Anti Korupsi  (IPAK) Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir (PTBBN)

No. Tahun Triwulan IKP IPAK
1. 2015  - 3,02 -
2. 2016 - 3,21 -
3. 2017 - 3,20 -
 4. 2018  -   3,22   -
5. 2019  3,41 
6. 2020 I 3,47 -
    II 3,47 -