Slide item 1

Penyimpangan? Awasi, Amati, Laporkan

Jangan tunda, Lapor jika mengetahui Korupsi, Gratifikasi, Fraud dan Pelanggaran Kode Etik. Laporkan ke inspektorat@batan.go.id

WTP

Opini WTP

BATAN telah 6 X sejak tahun 2009 menerima opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK

(Jakarta,22/04/2017) Telah dilaksanakan persiapan penilaian mandiri Unit Kerja calon Wilayah Bebas dari Korupsi pada tahun 2017 yang akan dilaksanakan oleh Tim Penilai Internal, kegiatan ini dihadiri oleh Tim Penilai Internal dari masing - masing Unit Kerja yang akan diajukan sebagai calon WBK yaitu : PTLR, PUSDIKLAT, PRSG, PSTNT dan PPIKSN, selain itu hadir pula perwakilan dari STTN sebagai calon WBK tahun 2018.

Dalam sambutan inspektur, Dra. Mari Indriana menyebutkan bahwa penilaian tahun ini diharapkan Unit Kerja yang diusulkan dapat meningkatkan proses penilaian komponen pengungkit dan hasil agar dapat memenuhi syarat predikat WBK. Beberapa strategi yang akan dilaksanakan antara lain memperbaharui dokumen perencanaan, pelaksanaan dan tindak lanjut terkait pembangunan zona integritas di masing-masing unit kerja, kemudian meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar dapat memperoleh nilai indeks persepsi korupsi lebih maskimal.