Slide item 1

Penyimpangan? Awasi, Amati, Laporkan

Jangan tunda, Lapor jika mengetahui Korupsi, Gratifikasi, Fraud dan Pelanggaran Kode Etik. Laporkan ke inspektorat@batan.go.id

WTP

Opini WTP

BATAN telah 6 X sejak tahun 2009 menerima opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK

Alhamdullilah. Puji dan syukur kita panjatkan kepada ALLAH SWT telah melimpahkan berkah dan rahmatnya sehingga Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Inspektorat Badan Tenaga Nuklir Nasional ( BATAN ) Tahun 2013 dapat disusun sebagai wujud pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dan fungsi Inspektorat.

Laporan Akuntabilitas Kinerja Inspektorat (LAKIP) Tahun 2013 ini disusun berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 1999 tentang Akuntabilitas Instansi Pemerintah (AKIP) serta berpedoman pada Peraturan Kepala BATAN Nomor 131/KA/VI/2011 tentang Penyusunan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Badan Tenaga Nuklir Nasional, juga telah memperhatikan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Laporan ini menyajikan gambaran mengenai keberhasilan pelaksanaan kegiatan yang telah dicapai oleh Inspektorat yang diukur melalui Indikator Kinerja Utama (IKU), serta realisasi anggarannya.

Sangat disadari bahwa laporan ini masih belum secara sempurna menyajikan informasi yang diharapkan, namun setidaknya dapat menjadi media evaluasi pencapaian kinerja sehingga diperoleh umpan balik untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Inspektorat. Semoga laporan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang berkepentingan dan terutama bagi Inspektorat sendiri untuk menentukan arah kebijakan, program dan kegiatan selanjutnya.

Untuk dapat mengunduh LAKIP INSPEKTORAT, dapat menggunakan link dibawah ini :

LAKIP Inspektorat Tahun 2010

LAKIP Inspektorat Tahun 2011

LAKIP Inspektorat Tahun 2012