Workshop Sekretaris Pimpinan

Workshop Sekretaris Pimpinan

Perubahan berkomunikasi dan peningkatan profesionalisme Sekretaris Pimpinan dalam menunjang tugas pimpinan

Penyelamatan Arsip BATAN

PENYELAMATAN ARSIP BATAN

BATAN telah menyerahkan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Capaian Opini WTP

BATAN Capai Opini WTP 6X

Selama 6 tahun sejak 2009 BATAN mendapat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK atas laporan pengelolaan keuangan yang telah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku

Sertifikasi Sistem Majemen K3

Sertifikasi Sistem Manajemen K3

Biro Umum telah menerima sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Penghargaan Kinerja Terbaik Kategori Anggaran Rendah

Penghargaan Kinerja Terbaik

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, BATAN mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Ini dibuktikan dengan menerima penghargaan peringkat 1 Untuk Kinerja Lembaga pada kategori pagu rendah.

(Jakarta, 22/01/2019) Sebagai upaya dalam meningkatkan kompetensi Jabatan Fungsional Pengadaan, Biro Umum Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) menggelar Sosialisasi penggunaan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan pada tanggal 22 Januari 2018 di ruangan Auditorium Lt. 6 Gedung A Kantor Pusat BATAN, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Acara ini diikuti oleh para PPK di seluruh Satuan Kerja BATAN dengan jumlah peserta sebanyak 66 orang.

Kepala Biro Umum Dendang Hermansyah dalam sambutannya berharap agar peserta dapat memanfaatkan bimtek tersebut sebaik mungkin. Dengan adanya Peraturan Presiden No 16 Tahun 2012, PPK lebih berperan dalam proses pengadaan, BATAN tahun 2018 merencanakan sekitar 180 paket pengadaan dari 20 satuan kerja. Dendang secara khusus berpesan proses pengadaan jangan sampai menumpuk di akhir tahun, teman-teman PPK harus senantiasa terus memantau proses pengadaan di Satkernya, lebih lanjut mari kita meraih kembali penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan sebagai institusi dengan Kinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran  untuk Kategori Pagu Kecil (<Rp. 2,5 Triliun).

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi sekaligus penyegaran kembali oleh Bapak Mahfuzan Zakaria, SE dari LKPP, dan dikuti dengan tanya jawab seputar permasalahan SIRUP di BATAN.