Workshop Sekretaris Pimpinan

Workshop Sekretaris Pimpinan

Perubahan berkomunikasi dan peningkatan profesionalisme Sekretaris Pimpinan dalam menunjang tugas pimpinan

Penyelamatan Arsip BATAN

PENYELAMATAN ARSIP BATAN

BATAN telah menyerahkan arsip statis kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Capaian Opini WTP

BATAN Capai Opini WTP 6X

Selama 6 tahun sejak 2009 BATAN mendapat penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK atas laporan pengelolaan keuangan yang telah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku

Sertifikasi Sistem Majemen K3

Sertifikasi Sistem Manajemen K3

Biro Umum telah menerima sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Penghargaan Kinerja Terbaik Kategori Anggaran Rendah

Penghargaan Kinerja Terbaik

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, BATAN mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Ini dibuktikan dengan menerima penghargaan peringkat 1 Untuk Kinerja Lembaga pada kategori pagu rendah.

(Jakarta, 18/06/2019) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melantik 10 orang pegawainya untuk menduduki jabatan sebagai pejabat struktural dan fungsional. Pelantikan yang dipimpin oleh Plt. Kepala BATAN, Falconi Margono digelar di Kantor Pusat, Jl. Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Selasa (18/06).

Kesepuluh pegawai yang dilantik terdiri dari 2 (dua) orang dilantik sebagai pejabat struktural dan 8 (delapan) orang sebagai pejabat fungsional. Salah satu pegawai yang dilantik sebagai pejabat fungsional yakni Prof. Dr. Ridwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Sains dan Teknologi Maju, saat ini dilantik untuk menduduki jabatan fungsional sebagai Ahli Peneliti Utama.

Falconi mengatakan, saat ini jabatan fungsional sesuai dengan undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan jabatan bergengsi. "Dengan mengacu pada UU ASN ternyata saat ini jabatan fungsional menjadi sebuah jabatan yang prestisius, oleh karena itu kontribusi dan dharmabaktinya harus diberikan kepada BATAN," kata Falconi.

Dalam sambutannya, Falconi menyinggung soal keberhasilan BATAN yang telah mendapatkan prestasi sebagai lembaga dengan predikat WTP sebanyak 10 kali berturut-turut sejak tahun 2008. Prestasi ini diberikan oleh Badan Pengawas Keuangan atas kepatuhan dalam pengelolaan anggaran yag dituangkan dalam laporan keuangan.

Ia berharap hasil penelitian BATAN dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut daftar pegawai BATAN yang dilantik menduduki jabatan struktural :

No.

Nama

Jabatan

1

Bayu Setiawan SE

Kepala Subbagian Perlengkapan STTN

2

Pramaning Tri Hastari, S.Si

Kepala Subbidang Program Pusdiklat

(Helmi)