Slide Duka Cita Habibie
Slide item Anti Korupsi
Slide item 1 Gedung 71

Slide item 2 HUT PRFN

Slide item Anti Korupsi
Slide HUT RI
RPM Non Spektroskopi
Reno & Thyroid
Pembangunan Iradiator Gamma MP
Slide item Idul Fitri
Manajemen
Slide item 9

Slide item 10

(Tangerang Selatan, 21/01/2020) 

Guna meningkatkan kekompakan dan memaksimalkan kinerja peneliti yang berada di Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dalam mendukung pengembangan riset bidang nuklir, Batan mengadakan sosialisasi E-peneliti di ruang Auditorium Gd. 71.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Prof Dr. Efrizon Umar, M.T  selaku kepala Deputi Sains dan Aplikasi Teknologi Nuklir (SATN), dihadiri oleh seluruh Pengurus Majelis  Asesor Peneliti Badan Tenaga Nuklir Indonesia (MAPI BATAN) dan seluruh Fungsional Peneliti yang berada di kawasan nuklir serpong, kawasan nuklir pasar jumat dan kantor pusat Batan.  Dalam sambutannya Efrizon Umar mengatakan bahwa Peneliti merupakan salah satu ujung tombak pelaksanaan kegiatan sehingga sepatutnya format sasaran kerja pegawai (SKP) dibuatkan standar yang baku agar sesuai dengan aturan-aturan terkait yang berlaku sehingga target lembaga atau unit kerja tercapai maupun kewajiban sebagai fungsional peneliti terpenuhi.

Kemudian acara selanjutnya sosialisasi penggunaan Aplikasi E-peneliti yang disampaikan oleh Prof. Dr. Dani Gustaman Syarif, M.Eng. Tujuan penggunaan E-peneliti untuk mempermudah peneliti dalam pelaporan dokumen dan kalim HKM, ujarnya. (FPP)

(Tangerang Selatan, 17/12/2019) Untuk memenuhi kebutuhan desain pengembangan instalasi kedokteran nuklir dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) muda yang berada di Pusat Rekayasa Fasilitas Nuklir (PRFN) dilaksanakan pelatihan Monte Calo N-Particle (MCNP) dengan nara sumber bapak Putranto Ilham Yazid pakar MCNP yang purnatugas  dari PSTNT Bandung.

Kepala bidang penyelenggaraan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) BATAN/Rinawati Anwar dalam sambutannya menyampaikan :

1. Pelatihan seperti ini merupakan kesempatan langka yaitu transfer knowledge dari narasumber MCNP seperti pa Ilham dari Bandung dan sudah seharusnya para pegawai muda menggali dan mendapatkan pengetahun ini dengan sungguh-sungguh untuk dapat terus dikembangkan di tahun-tahun mendatang.

(Tangerang Selatan, 10/10/2019) Guna meningkatkan dan menyegarkan kembali pengetahuan serta sosialisasi beberapa info terbaru yang pelu diketahui dan dibahas bersama antara manajemen dan seluruh pegawai di satker, bertempat di ruang Beta lantai 2 gedung 71 dilakukan Informal Gathering PRFN, dengan materi peresentasi tentang kode etik PNS, sosialisasi SOP kehumasan, serta penilaianan resiko keselamatan kerja.

Dalam sambutannya kepala PRFN Dhandhang Purwadi memaparkan kembali tentang monitoring dan evaluasi kinerja pegawai serta unit kerja yang dilakukan secara berkala sebagai indikator besaran tunjangan yang diterima oleh pegawai sehingga tunjangan kinerja yang diberikan sesungguhnya sesuai dengan kinerja yang ditunjukan baik oleh individu pegawai maupun oleh capaian kinerja unit kerjanya. Terkait itu pula maka menghadapi tugas dan kegiatan yang sudah dicanangkan pada sasaran kinerja pegawai maupun sasaran kegiatan penelitian yang dibuat oleh para penanggung jawab kegiatan ditayangkan hasil penilaiannya selama satu semester 2019 yang baru berlalu dengan harapan seluruh pegawai melakukan perbaikan atas evaluasi yang masih dinilai kurang.

(Tangerang Selatan, 07/10/2019) Guna melakukan proses monitoring dan evaluasi kegiatan hilirisasi nuklir, dari program kementerian riset, teknologi dan perguruan tinggi, (ristekdiskti) melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap Kegiatan Hilirisasi Perangkat Kedokteran Multidiagnosa berbasis nuklir di Ruang Rapat Alfa PRFN.

Penanggung jawab Kegiatan Hilirisasi Perangkat Kedokteran Multidiagnosa Berbasis Nuklir Riswal Hanafi mengatakan, kegiatan tersebut sudah terlaksanakan 70 persen dari target yang ditentukan.

 (Tangerang Selatan, 02/07/2019) Upaya pengembangan klinik di Kawasan Nuklir Serpong (KNS) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dari klinik pratama menjadi klinik utama kedokteran dan kedaruratan nuklir terus dilakukan, terkait dengan program jangka menengah dan jangka panjang proyek perubahan dari kepala Pusat Rekayasa Fasilitas Nuklir (PRFN) Dhandhang Purwadi sekaligus mendukung pengembangan klinik KNS BATAN oleh Pusat Pendayagunaan Informatika dan Kawasan Strategis Nuklir (PPIKSN) Selasa 2 Juli dilaksanakan kunjungan langsung ke instalasi klinik KNS-BATAN oleh Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer (Fasyankes) kementerian kesehatan (Kemenkes RI) Saraswati, Ketua Perhimpunan Kedokteran Nuklir Indonesia (PKNI) Eko Purnomo, bersama deputi Pendayagunaan Teknologi Nuklir (PTN) Hendig Winarno, para pejabat tinggi pratama di kedeputian PTN, kepala Biro Sumber Daya Manusia, kepala Biro Hukum Humas dan Kerjasama, pejabat dinas kesehatan pemerintah kota Tangerang Selatan serta stake holder terkait lainnya.