Slide_wbk
HUTRI75
Slide1
Slide2
Slide3
Slide4
Slide5
Slide6
Slide7

Keberhasilan BATAN dalam membuat pakan suplemen untuk ternak UMMB sangat menguntungkan peternak dan Pelet Stimulan Pakan Ikan (SPI) mempercepat masa panen

Slide8

Pengawetan bidang pangan mampu tidak menanggulangi kerusakan bahan pangan akibat pengaruh cuaca, serangan serangga, hingga rusak oleh mikroba."

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Penetapan BATAN sebagai IAEA Collaborating Centre didasar pada dua hal yaitu (1) capaian signifikan oleh BATAN dalam bidang

Selengkapnya...

(Jakarta, 19 April 2021), Dalam rangka memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), pada hari Senin tanggal 19 April 2021, Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) melaksanakan Sosialisasi-Internalisasi Reformasi Birokrasi (RB) Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dan Sharing Knowledge Pembangunan Zona Integritas WBK. Acara ini diselenggarakan dengan menghadirkan Narasumber Dr. Hendig Winarno, M.Sc dari PAIR, Lindawati, S.Si., Apt dari PTRR dan Zulfiyandi, A.Md dari PTLR., serta diikuti oleh 167 pegawai dari 192 jumlah pegawai PAIR.

(Jakarta, 31 Maret 2021), Dalam rangka bulan K3 secara nasional, pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 di Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) bekerja sama dengan Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi d Radiasi (PTKMR) melaksanakan Sharing Knowledge Bulan K3 PAIR dengan tema “Penguatan Budaya K3 pada masa Pandemi Covid-19 Menuju SDM PAIR-BATAN yang Sehat, Selamat, dan Produktif”. Acara ini dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh pegawai PAIR dari Bagian/Bidang/Balai/Unit.

(Jakarta, 29 Maret 2021), Pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 di Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) bekerja sama dengan Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (BSDMO) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Peneliti, yang diikuti oleh Tim TP2U (Tim Penilai Peneliti Unit Kerja) dan Admin e-peneliti. Dalam sambutannya pada acara pembukaan Kepala PAIR Roziq Himawan, mengatakan bahwa dalam lima tahun terakhir jabatan fungsional peneliti sangat dinamis baik dari sisi peraturan maupun persyaratan, sehingga memerlukan perhatian kita semua agar pelaksanaannya, jangan sampai ada yang dirugikan. Roziq mengucapkan terima kasih dengan dilaksanakan Bimtek ini, sehingga diharapkan tidak ada perbedaan diantara anggota TP2U di dalam melakukan penilaian angka kredit jabatan fungsional peneliti pada aplikasi e-peneliti yang pada akhirnya ketepatan waktu bagi penilai dan lebih khusus lagi tidak ada pejabat fungsional peneliti yang dirugikan.

(Jakarta, 15 Maret), Pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021 Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) bekerja sama dengan Asosiasi Biorisiko Indonesia (ABI) menyelenggarakan Pelatihan Sistem Manajemen Biorisiko untuk Peningkatan Kualitas Laboratorium Isotop dan Radiasi dalam Mendukung Ketahanan Pangan Nasional yang didanai dari Program Rispro Non Gelar Kemenristek-BRIN Tahun 2021 Batch 1.