HUTRI75
hani2020

International Day Against Drug

26 June 2020

Slide1
Slide2
Slide3
Slide4
Slide5
Slide6
Slide7

Keberhasilan BATAN dalam membuat pakan suplemen untuk ternak UMMB sangat menguntungkan peternak dan Pelet Stimulan Pakan Ikan (SPI) mempercepat masa panen

Slide8

Pengawetan bidang pangan mampu tidak menanggulangi kerusakan bahan pangan akibat pengaruh cuaca, serangan serangga, hingga rusak oleh mikroba."

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Penetapan BATAN sebagai IAEA Collaborating Centre didasar pada dua hal yaitu (1) capaian signifikan oleh BATAN dalam bidang

Selengkapnya...

Jakarta (19 Agustus 2015). Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR), BATAN pada tanggal 19 Agustus 2015 pukul 08.00 WIB menyelenggarakan Sosialisasi Program Change Agent Management Team (CAMAT) Tahun 2015 di Gedung Utama, PAIR, BATAN, Jakarta.

Sosialisasi program CAMAT 2015 dengan Motto “Litbang PAIR Lestari Indonesia Maju. Acara Sosialisasi tersebut dibuka oleh Kepala Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi, Dr. Hendig Winarno, M.Sc., pada sambutannya, Hendig  mengatakan : ”Reformasi Birokrasi tidak akan berhenti dan akan terus berkesinambungan artinya kita harus berubah untuk mengikuti peraturan yang ada misalnya hal yang sudah baik harus terus kita tingkatkan menjadi lebih...lebih baik”.

Dalam paparannya Hendig juga mensosialisasikan Visi-Misi BATAN. Visi BATAN 2015-2019 adalah “BATAN unggul di tingkat regional berperan dalam percepatan kesejahteraan menuju kemandirian bangsa”. Untuk mencapai visi tersebut diatas PAIR sebagai satker litbang terbesar sangat mendukung program BATAN seperti yang dicanangkan oleh Kepala BATAN “BATAN Bergegas”. Sosialisasi ini adalah merupakan salah satu kegiatan Tim CAMAT yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, transfer pengetahuan & ketrampilan kepada pegawai serta kualitas pelayanan baik internal/eksternal.

Tim CAMAT PAIR mengawali kegiatan perdana dengan menyelenggarakan Sharing of Knowledge untuk pegawai dengan nara sumber Prof. Dr. Ir. Zubaidah Irawati, judul presentasi tentang Food Iradiation (Pangan Iradiasi). Di akhir acara, ditutup dengan diskusi dan tanya jawab. (lilis)