HUTRI75
hani2020

International Day Against Drug

26 June 2020

Slide1
Slide2
Slide3
Slide4
Slide5
Slide6
Slide7

Keberhasilan BATAN dalam membuat pakan suplemen untuk ternak UMMB sangat menguntungkan peternak dan Pelet Stimulan Pakan Ikan (SPI) mempercepat masa panen

Slide8

Pengawetan bidang pangan mampu tidak menanggulangi kerusakan bahan pangan akibat pengaruh cuaca, serangan serangga, hingga rusak oleh mikroba."

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Penetapan BATAN sebagai IAEA Collaborating Centre didasar pada dua hal yaitu (1) capaian signifikan oleh BATAN dalam bidang

Selengkapnya...

Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR), BATAN pada tanggal 9 Februari 2016 pukul 08.30 - 11.00 WIB menyelenggarakan PAIR LESTARI Perdana di Gedung Utama, PAIR, BATAN, Jakarta. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala PAIR Dr. Hendig Winarno, M.Sc., yang pada sambutannya mengatakan bahwa PAIR LESTARI merupakan salah satu kegiatan dalam rangka reformasi birokrasi dan tukar menukar informasi (sharing of knowledge) dari para senior ke yunior sehingga terjadi kesinambungan ilmu pengetahuan, atau dari pegawai yang telah menyelesaikan tugas belajar dan pelatihan dalam/luar negeri. Kegiatan ini tidak terbatas di level unit kerja tapi dapat dilakukan di level Bidang/Kelompok/perorangan setiap saat.

Sebelum acara utama, dilakukan pula presentasi laporan kegiatan CAMAT LESTARI tahun 2015 dan rencana kegiatan tahun 2016 oleh Tim CAMAT. Untuk tahun 2016, akan digulirkan program Briefing Lestari, Informasi Lestari dan Internet Sehat Lestari yang merupakan Program BATAN, serta Laboratorium Lestari, 5R dan Parkir Lestari yang merupakan Program Khas PAIR.

Pada PAIR LESTARI Perdana yang dihadiri 65 pegawai senior dan yunior ditampilkan 2 narasumber, yaitu Prof. Dr. Soeranto Human, M.Sc dengan tema Enhancing International Collaboration dan Dr. Azri Kusuma Dewi, M.Si dengan tema Percampuran Varietas Padi terhadap Hasil-hasil dan Kejadian Organisme Pengganggu. Di akhir acara, ditutup dengan diskusi dan tanya jawab.