HUTRI75
hani2020

International Day Against Drug

26 June 2020

Slide1
Slide2
Slide3
Slide4
Slide5
Slide6
Slide7

Keberhasilan BATAN dalam membuat pakan suplemen untuk ternak UMMB sangat menguntungkan peternak dan Pelet Stimulan Pakan Ikan (SPI) mempercepat masa panen

Slide8

Pengawetan bidang pangan mampu tidak menanggulangi kerusakan bahan pangan akibat pengaruh cuaca, serangan serangga, hingga rusak oleh mikroba."

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Collaborating Centre – Sebuah Pengakuan IAEA

Penetapan BATAN sebagai IAEA Collaborating Centre didasar pada dua hal yaitu (1) capaian signifikan oleh BATAN dalam bidang

Selengkapnya...

(Jakarta, 01/03/2017). Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Pejabat Administrator, yaitu Kepala Bidang Industri & Lingkungan, dari Dr. Sugiharto, MT ke Drs. Satrio; dan Kepala Bidang Proses Radiasi, dari Dr. Darmawan, Apt ke Dr. Tita Puspitasari, M.Si; sebagai tindak lanjut dari pelantikan oleh Kepala BATAN yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2018 di Kantor Pusat BATAN.

Pengangkatan 2 pejabat Administrator tersebut merupakan rotasi dan sekaligus promosi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi PAIR, juga sebagai konsekuensi terhadap tanggung bersama atas keberlangsungan organisasi. PAIR sebagai Pusat Unggulan (PUI), mempunyai beberapa program kegiatan prioritas nasional baik di Bidang Proses Radiasi maupun di Bidang Industri & Lingkungan, dituntut dapat melakukan pembenahan ke dalam secara berkesinambungan.

Dalam sambutannya, Kepala PAIR (Totti Tjiptosumirat) menekankan kepada para Pejabat Administrator yang diangkat agar benar-benar memegang teguh Pakta Integritas yang baru ditandatangani, antara lain agar menghindari graftifikasi dan komplik kepentingan (complict of interest), mendahulukan kepentingan organisasi, selalu komitmen pada pelaksanaan tugas.

Kepala PAIR juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mantan Pejabat Administrator yang telah memberikan dedikasi dan darmabaktinya kepada PAIR, dan mengharapkan agar tetap dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya kepada para Pejabat Administrator yang baru.