WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

Serpong (4/08/2015). Bertempat di Gd 20 Kawasan Nuklir Serpong, Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir menyelenggerakan kegiatan rutin tahunan, halal bi halal dan pelepasan peserta calon haji yang sudah menjadi kebiasaan hampir di setiap instansi di momen Idul Fitri. PTBBN menggelar acara halal bi halal dan pelepasan calon haji saat pegawai sudah masuk kantor lagi usai liburan Idul Fitri. Penyelenggaraan dimulai pukul 09.00 sd 11.30 ini dihadiri oleh Kepala PTBBN dan seluruh pegawai, hadir pula para purnabakti serta pengurus Darma Wanita.

Prof.Ridwan, dalam arahannya mengatakan bahwa “pertemuan kita dalam kegiatan ini merupakan wadah untuk bersilaturrahim antara satu dengan yang lainnya sehingga kegiatan seperti inilah yang memunginkan kita dapat bertemu dan bersilaturrahim secara langsung, hendaknya nilai puasa di aplikasikan dalam keseharian pekerjaan”. Tak lupa Kepala PTBBN juga mengajak kepada para pegawai untuk mensyukuri atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Hadir sebagai pemateri uraian Hikmah Halal Bi Halal adalah KH Muhammad Hasyif, Lc. Pemimpin Pondok Pesantren Darul Qur’an Mulia. Menguraikan tentang bagaimana menjalankan kehidupan dan nilai-nilai puasa dalam menjaga integritas dan meningkat kualitas kehidupan individu maupun berbangsa dan bernegara.