WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

(Tangerang Selatan, 08/08/2019) Sebagai perwujudan visi birokrasi yang sehat, berintegritas dan dinamis, Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi (BSDMO)  Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) mempunyai tugas melaksanakan pembinaan organisasi dan ketatalaksanaan, perencanaan dan pengembangan pegawai serta mutasi pegawai. Dalam pelaksanaan pembinaan kepegawaian,salah satu kegiatannya adalah mensosialisasikan peraturan yang berlaku di BATAN. Berdasarkan hal tersebut Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir  (PTBBN) BATAN menyelenggarakan sosialisasi Peraturan BATAN Nomor 1 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Pemberikan Tunjangan Kinerja (Tunkin)  Pegawai BATAN dan Simulasi Penilaian Kinerja Semester I Tahun 2019.  Kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan PTBBN.

Agus Sumaryanto selaku kepala PTBBN BATAN dalam sambutannya mengatakan bahwa diawal tahun pegawai menyusun SKP Penerapan target capaian, dan untuk semester I kita diharapkan membuat laporan capaiannya apakah yang kita tergetkan dapat tercapai atau tidak yang telah kita tetapkan sebelumnya. Diharapkan pada tanggal 20 Agustus seluruh pegawai dapat merealisasikan SKP semester I untuk penilaian.

Tamyiz selaku Kepala Bagian Mutasi Kepegawaia dari Biro Sumber Daya Manusia (BSDMO) sebagai narasumber dalam Kegiatan sosialisasi ini memaparkan paparan tentang Peraturan BATAN Nomor 1 Tahun 2019 yaitu Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai BATAN, beliau mengatakan bahwa Pemberian Tunkin Pegawai BATAN didasarkan pada komponen dan pembobotan, yaitu 75% penilaian kinerja pegawai dan 25% penilaian kinerja unit kerja. Penilaian kinerja pegawai terdiri dari capaian SKP 50%, kehadiran 25%, dan integritas 25% yang terdiri dari: perilaku 60%, ketaatan mengikuti upacara 8% dan kepatuhan menyampaikan LHKP/LHKASN 32%. Sedangkan penilaian kinerja unit kerja terdiri dari capaian fisik 50%, capaian anggaran 30% dan kepatuhan penyampaian laporan 20%. Penilaian dilakukan setiap semester, (semester I pada bulan Juli-Agustus 2019), yang berdampak pada pemberian tunjangan kinerja semester berikutnya. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dan di akhiri dengan simulasi cara pengisian SKP Pegawai.