WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

(Serpong, 11 Februari 2015). Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir (PTBBN) telah di survailen sesuai dengan ISO/IEC 17025:2008  oleh KAN pada tanggal 11 Februari 2015 terdiri dari 1 orang Asesor Kepala (Bapak Mardino) dan 1 Asesor (Bapak Endang Sumirat).   

Acara tersebut dilaksanakan selama 1 hari kerja yaitu tanggal 11 Februari 2015 mulai jam 08.00 sd 17.30 WIB. Hadir pada  acara tsb adalah Kepala PTBBN (Direktur Laboratorium Uji dan Kalibrasi) , Para Kepala Bagian/Bidang (Manajer Pengujian, Manajer Kalibrasi), Manajer Mutu,  Para Deputi Manajer,  Penyelia Kalibrasi Tekanan, Suhu, Masa dan Volumetri, Teknisi Kalibrasi dan Pengendali dan Pengawas Mutu.    

Dalam sambutannya Kepala PTBBN menyampaikan bahwa survailen merupakan hal yang sangat penting karena akan meningkatkan mutu Laboratorium Kalibrasi PTBBN, sehingga PTBBN bersungguh-sungguh mengimplementasikan kesesuaian antara yang ditulis dan yang dilaksanakan serta bertanggungjawab terhadap hasil mutu sesuai dengan standar yang ditentukan.
Hasil survailen tersebut menghasilkan temuan katagori B sebanyak 10 buah. Direktur sangat berterima kasih kepada para Asesor KAN terhadap ketidaksesuaian yang ditemukan sebagai bahan peningkatan Laboratorium Kalibrasi PTBBN. (Rachmawati L)