WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

(Serpong, 10 Februari 2015). Dalam  menyambut  bulan K-3 di lingkungan BATAN dan dalam rangka peningkatan kepedulian untuk meminimalkan potensi resiko bahaya di lingkungan tempat kerja dan sesuai dengan kebijakan  5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) PTBBN. Dalam hal ini Satuan Tugas K3-PTBBN melaksanakan kegiatan penilaian 5R  yang dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Februari 2015. Sasaran kegiatan ini adalah ruangan kerja di lingkungan PTBBN meliputi laboratorium dan bengkel serta perkantoran  di Gedung 20, 22, 65, dan 66.Tujuan dilakukannya penilaian ini adalah untuk meningkatkan sikap peduli pegawai terhadap potensi dan resiko bahaya yang di ruang kerja.


Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan penilaian 5R, pegawai yang peduli dengan aplikasi 5R dapat apresiasi dan dapat menjadi motivasi pegawai lain dalam aplikasi 5R, sehingga terciptanya daerah kerja PTBBN yang nyaman, sehat, selamat, dan produktif.
Tak kalah pentingnya berkaitan dengan hal tersebut adalah upaya untuk peningkatan keselamatan selalu dilakukan secara terintegrasi melalui pendekatan dari berbagai perspektif baik dari sisi teknologi, organisasi maupun personilnya untuk lebih memahami penerapan budaya keselamat sebagai mana tertuang dalam buku saku keselamatan Batan yang telah diberikan kepada seluruh pegawai Batan. (Rachmawati L)