WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

(Tangerang Selatan, 04/12/2019) Pusat Teknologi Bahan Bakar Nuklir (PTBBN) menyelenggarakan Presentasi Tugas Dinas Ke Luar Negeri tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Uranium PTBBN-BATAN, Kawasan Puspiptek Serpong. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai PTBBN dan dilaksanakan dalam rangka berbagi pengetahuan serta pengalaman dari pegawai PTBBN yang telah melaksanakan tugas dinas ke luar negeri di tahun 2019. Kegiatan ini juga berlatar belakang pada ketentuan Menteri Keuangan nomor : 227/PMK.05/2016 tentang perubahan atas peraturan Menteri Keuangan nomor : 164/PMK.05/2015 tentang Tata Cara Pelaksanaan Perjalanan Dinas Luar Negeri pasal 30 tentang laporan pelaksanaan Perjalanan Dinas. Adapun negara tujuan dinas pegawai PTBBN di tahun 2019 antara lain, Amerika Sekirat, Austria, China, Malaysia, Australia, Jepang, India,  dan Korea. Ada 11 topik kegiatan yang dipaparkan.

Dalam sambutannya Kepala PTBBN menyampaikan agar pegawai dilingkungan PTBBN dapat mengoptimalkan dan menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan expert dari IAEA agar dapat mendapatkan informasi terkini terkait kegiatan IAEA serta peluang untuk ikut serta didalamnya. Selain itu beliau berpesan pula agar perjalanan dinas luar negeri  tahun 2019 yang telah diikuti oleh pegawai dapat mengambil pengetahuan dan skill untuk diterapkan di PTBBN sehingga dapat meningkatkan SDM PTBBN.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh pegawai PTBBN tetap kreatif membuat joint research dengan negara lain. Beliau juga mengharapkan kombinasi dari yang muda mengeluarkan ide dan yang senior mengarahkan dari ide-ide tersebut untuk menghasilkan project PTBBN dalam peningkatkan pengetahuan dan skill pegawai PTBBN.

Diharapkan pula kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama ini dapat terus dilanjutkan agar knowledge yang telah didapat tidak terputus dan dapat diimplementasikan di PTBBN.