Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

Uji Radiometalurgi PTBBN-BATAN

Bidang Uji Radiometalurgi mempunyai tugas melaksanakan pengembangan teknik uji radiometalurgi .....

Selengkapnya...
Slide item 4

Fabrikasi Bahan Bakar Nuklir PTBBN-BATAN

Bidang Fabrikasi Bahan Bakar Nuklir mempunyai tugas melaksanakan pengembangan teknologi fabrikasi bahan bakar nuklir.....

Selengkapnya...

(Tangerang Selatan, 5/12/2019) Dalam rangka meningkatkan kemampuan serta profesionalisme pegawai berbasis kompetensi melalui pendidikan lanjutan, PTBBN memberikan kesempatan kepada pegawainya dalam bentuk tugas belajar baik didalam negeri maupun diluar negeri.  

Sebagai bentuk implementasi manajemen pengetahuan nuklir, PTBBN mengadakan sharing knowledge pegawai yang telah lulus menjalani tugas belajar. Acara ini dilaksanakan pada 5 Desember 2019 bertempat diruang Uranium PTBBN, dan diikuti oleh para pegawai PTBBN.

Pegawai yang melaksanakan presentasi antara lain: Kristanti Nurwidyaningrum lulusan Universitas Gadjah Mada, Gagad Rahmadi lulusan IMT- Atlantique Bretagne-Pays De La Loire Perancis, Waringin Margi Yusmaman lulusan Universitas Indonesia, Ely Nurlaily dan Sayyidatun Nisa lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir-BATAN.  

Dalam sambutannya, Ir. Agus Sumaryanto, M.S.M selaku Kepala PTBBN mengucapkan Selamat datang kepada teman-teman yang telah selesai tugas belajar. Lebih lanjut agus mengatakan, “Nanti Bapak/Ibu yang telah melaksanakan tugas belajar akan bergabung kembali bersama-sama kita semua untuk melaksanakan tugas di PTBBN ini dalam mencapai target-target yang telah kita rencanakan bersama.”  

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan bagi para pegawai muda PTBBN, sehingga bisa memiliki gambaran terkait pendidikan lanjutan yang sesuai dengan kepakaran mereka dan meningkatkan effort mereka bagi pencapaian tujuan PTBBN. (Sar)