WBK

.....

Slide item 8

.....

Slide Stop

.....

Slide item 1

Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Radiometalurgi PTBBN-BATAN.....

Selengkapnya...
Slide item 2

Instalasi Elemen Bakar Eksperimental PTBBN-BATAN

PTBBN BATAN memiliki fasilitas Instalasi Elemen Bakar Eksperimental .....

Selengkapnya...
Slide item 3

.....

Slide item 4

.....

Slide item 6

.....

WBS

.....

(Tangerang Selatan, 11/11/2020) Dalam rangka peningkatan kualitas SDM dan menanamkan nilai-nilai BATAN (Akuntabilitas, Disiplin, Keunggulan, Kompetensi, Kolaborasi, Integritas, dan Inovatif) di dalam diri pegawai serta menciptakan sejumlah pegawai yang akan menjadi energi penggerak dan perancang organisasi yang sejalan dengan visi misi PTBBN, rangkaian kegiatan Manajemen Talenta dilanjutkan dengan acara Presentasi Project Assignment. Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa 10 November 2020 bekerjasama dengan Animous Consulting secara daring. Peserta merupakan pegawai yang telah ditunjuk dalam Tim Change Architect  yang berjumlah 21 orang dan dibagi menjadi 4 kelompok. Presentasi dilakukan per kelompok dengan topik sesuai dengan project yang telah ditugaskan.

Project  tersebut antara lain, Kajian Keberlanjutan Supply Bahan Bakar PRSG; Garda Depan Jenis Bahan Bakar Reaktor Riset yang Andal;  Garda Depan Bahan Bakar Reaktor Daya Tipe PWR;  dan Indonesia menjadi Pusat Rujukan Nuclear Forensics. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat struktural PTBBN. Pada setiap akhir presentasi kelompok, dilakukan diskusi untuk menerima pertanyaan atau saran dari kelompok lain.

Di akhir acara, Ir. Agus Sumaryanto, M.S.M selaku Kepala PTBBN mengaku senang atas apa yang telah disampaikan oleh masing-masing kelompok. Beliau menyampakian “Dari presentasi setiap kelompok sudah terlihat awareness  dari seluruh peserta  dan kegiatan Manajemen Talenta ini sudah on the track, tidak hanya dari segi materi presentasinya saja yang bagus, tetapi juga sudah terlihat kolaborasi antara pegawai senior dan junior serta sudah masuknya nilai-nilai BATAN”. Hal yang serupa juga disampaikan oleh Dra. STD Nawangwulan, MT,MM, CI selaku Psikolog  dari Animous Consulting. Beliau menyampaikan ”Dalam penyampaian presentasi setiap kelompok tidak melupakan hal yang paling hakiki yaitu pengelolaan SDM, ini menggambarkan sudah adanya core value atau nilai-nilai BATAN di dalamnya”.