Slide lapor go id
Slide PZI PTLR
Slide Survey Persepsi
Slide Hut RI 76
Slide WBS
Slide item 1

PTLR-BATAN Menerima Pengelolaan Limbah Radioaktif dari Seluruh Indonesia

Di Indonesia zat radioaktif dimanfaatkan khususnya oleh industri dan rumah sakit. .....

Selengkapnya...
Slide item 2

Keselamatan Menjadi Prioritas Utama dalam Pengelolaan Limbah Radioaktif

Keselamatan pekerja, masyarakat dan lingkungan merupakan faktor utama dalam kegiatan fasilitas nuklir di Serpong .....

Selengkapnya...
Slide item 3

Tugas dan Tanggung Jawab Pengelolaan Limbah Radioaktif di Indonesia adalah PTLR-BATAN

Dalam UU No.10 Tahun 1997 tentang Ketenaganukliran, bahwa Pengelolaan Limbah Radioaktif dilaksanakan oleh Badan Pelaksana .....

Selengkapnya...

(Tangsel, 4/09/2020) Bertempat di Kawasan Nuklir Serpong (KNS), pada hari Sabtu,  29 Agustus 2020 Unit Pengamanan Nuklir PTLR mengikuti “Kegiatan Kesamaptaan”, yang diadakan oleh  Unit Pengamanan Nuklir Kawasan Nuklir Serpong (KNS). Kegiatan ini dikoordinir oleh Kepala UPN Pusat Reaktor Serba Guna (PRSG) BATAN, peserta kegiatan ini gabungan dari UPN yang ada dalam Pagar Kuning yaitu : PRSG, PTBBN, dan PTLR, berjumlah 42 orang, Sebagai Instruktur dan nara sumber  dari Polsek Serpong. yaitu : Iptu Gatot Santoso.  

Acara ini dibuka oleh Kepala PRSG-BATAN yaitu : Ir. Yusi Eko Yulianto, dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya menjaga kesehatan ketahanan fisik, diharapkan dengan mengikuti kesamaptaan ini ketahanan fisik petugas UPN terjaga. Kegiatan sepeti ini sebagai ajang silaturrokhmi sesama petugas UPN untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas yaitu : mengamankan fasilitas nuklir di KNS. Dalam sambutannya Kepala Bagian PAM BATAN (Usup Sudiawan, S.Sos) menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan seperti ini selain menjaga kebudaran fisik dan mental anggota juga sebagai ajang untuk mengukur kemampuan fisik petugas UPN dan membina kerjasama sebagai timwork dalam tugas yang dihadapi.

Kegiatan ini dilaksanakan dimasa pandemi covid-19 dengan memperhatikan :  protokol kesehatan dimasa pandemic covid-19 yaitu : memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau memakai hand sanitizer serta menjaga jarak (phisycal distancing) pada saat berbicara dan melakukan praktek kegiatan dan peserta tetap semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut. Beberapa kegiatan dari kesamaptaan yaitu : untuk mengukur kemampuan fisik anggota UPN antara lain : lari , push up, sit up, sebelum melakukan kegiatan tersebut dilakukan senam kebugaran serta pembinaan untuk menjaga jiwa korsa anggota UPN. Kegiatan ini diakhiri dengan traking berjalan bersama-sama,  dan diharapkan setelah melaksanakan kegiatan kesamaptaan ini peserta disiplin dalam melaksanakan tugas, lebih baik dan penuh dedikasi yang tinggi, untuk kegiatan kedepannya semua anggota UPN BATAN dapat bergabung. (rk)   

 

 







LAPORKAN GRATIFIKASI, SUAP, KORUPSI MELALUI ANDROID





Statistik Pengunjung

Live Visitors Counter

Hubungi Kami

Pusat Teknologi Limbah Radioaktif - Badan Tenaga Nuklir Nasional

Gedung 50 Kawasan PUSPIPTEK Serpong Tangerang Selatan 15310 INDONESIA

Telp. (021) 7563142 , Fax. (021)7560927

website: www.batan.go.id/ptlr

email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. 

atau Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.