Slide item 15
Pengumuman Penerimaan CPNS 2019

PENGUMUMAN 

NOMOR: B- 2860/BATAN/SU/KP 01 00/11/2020

TENTANG

PENGGANTI PESERTA YANG MENGUNDURKAN DIRI

PADA SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL TAHUN ANGGARAN 2019

  1. Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun 2019 Nomor : K26-30/B4015/XI/20.03 tanggal 11 November 2020 hal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Badan Tenaga Nuklir Nasional Tahun 2019, dengan ini kami sampaikan Rekap Hasil Integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS Tahun Anggara 2019 sebagaimana terdapat dalam Lampiran I. 

  1. Peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan diterima menjadi CPNS BATAN Tahun Anggaran 2019 sebagai pengganti peserta yang mengundurkan diri berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS Tahun Anggaran 2019 Nomor : K26-30/B4015/XI/20.03 sebagaimana terdapat dalam Lampiran II.

  2. Peserta seleksi sebagaimana yang terdapat dalam Lampiran II agar mengunggah DRH dan kelengkapan dokumen melalui https://sscn.bkn.go.id s.d. 15 November 2020.

  3. Kelengkapan dokumen usul penetapan NIP CPNS yang harus diunggah secara elektronik melalui https://sscn.bkn.go.id  meliputi:
    1. pasphoto terbaru pakaian formal dengan latar belakang berwarna merah;
    2. file scan Ijazah pendidikan asli yang digunakan untuk melamar formasi CPNS (ukuran maksimal 500 KB, pdf);
    3. file scan transkrip nilai asli yang digunakan untuk melamar formasi CPNS (ukuran maksimal 500 KB, pdf);
    4. file scan Daftar Riwayat Hidup (DRH) dari SSCN yang telah ditandatangani oleh peserta dan bermaterai (ukuran maksimal 500 KB, pdf);
    5. file scan Surat Pernyataan 5 poin yang ditandatangani oleh peserta dan bermaterai 6000, (ukuran maksimal 500 KB, pdf). Untuk template dapat diunduh di https://sscn.bkn.go.id;
    6. file scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (ukuran maksimal 500 KB, pdf). Nama pada SKCK sesuai nama pada ijazah;.
    7. File scan Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan (ukuran maksimal 500 KB, pdf). Apabila surat keterangan sehat jasmani dan rohani terpisah, maka dijadikan dalam 1 (satu) file. Nama pada Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani sesuai nama pada ijazah;
    8. file scan Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkoba, psikotropika, serta zat-zat adiktif lainnya dari unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah (ukuran maksimal 500 KB, pdf) Nama pada Surat Keterangan Bebas Narkoba sesuai nama pada ijazah;
  4. Peserta yang dinyatakan lulus agar membaca Buku Petunjuk Pengisian DRH  dari BKN sebagaimana terdapat dalam Lampiran III.
  5. Apabila terdapat dokumen/keterangan yang tidak sesuai/tidak benar/tidak lengkap, Panitia seleksi dapat membatalkankelulusan.
  6. Kelulusan peserta seleksi adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak yang mengaku membantu kelulusan peserta dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan bukan tanggung jawab Panitia Seleksi.
  7. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

           Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui.

                                                                                                                                                        

Dikeluarkan : di Jakarta

Pada Tanggal :  11 November 2020