Slide item 12
korupsi

Korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa yang menjadi penghambat utama tercapainya tujuan pembangunan Nasional. Upaya untuk mensinergikan kegiatan pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, maka PSTNT menetapkan kebijakan pembangunan Zona Integritas (ZI) dengan mambangun Wilayah Bebas dari Korupsi

reaktor kartini menuju era kemandirian

REAKTOR NUKLIR BANDUNG
Menuju era kemandirian  teknologi nuklir untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat"

Peresmian

Pada tanggal 24 Juni 2000 Megawati Soekarno Putri meresmikan pengoperasikan "Reaktor TRIGA 2000" di Kawasan nuklir Bandung

analisis

Peran Teknis Analisis Nuklir dalam pemantauan kualitas udara di Indonesia

Litbang

Litbang sediaan radioisotop pemancar sinar beta untuk diaplikasikan di bidang kesehatan sebagai prekursor dalam pembuatan radiofarmaka

srikandi

Setelah 52 tahun, ternyata ada wanita-wanita muda yang berprofesi sebagai operator Reaktor Nuklir di Reaktor TRIGA 2000. Mereka lah para penerus cita2 Kartini... Selamat Hari Kartini, 21 April 2017.

Jasa Layanan Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan

SISTEM INFORMASI LAYANAN JASA PSTNT

Sistem informasi layanan jasa PSTNT merupakan sistem informasi berbasis web yang terintegrasi di dalam website BATAN (www.batan.go.id) yang dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses seluruh pelayanan yang ada di PSTNT. Dengan semakin meningkatnya pelanggan PSTNT dan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan maka Sistem Informasi Layanan Jasa PSTNT ini dibangun dan terus dikembangkan secara berkesinambungan.

MAKLUMAT PELAYANAN

Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan (PSTNT) siap memberikan layanan terbaik dalam pengembangan dan pendayagunaan teknologi nuklir dengan mengutamakan aspek keamanan, keselamatan dan kualitas dalam setiap pelaksanaan kegiatan untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan senantiasa memperhatikan dan mentaati peraturan dan persyaratan yang berlaku.

   


KODE ETIK LAYANAN PUBLIK PSTNT-BATAN

Adalah norma wajib yang wajib dipatuhi dan dilaksanakan oleh pelaksana layanan informasi publik di PSTNT dalam melaksanakan tugas pelayanan dengan memperhatikan hal dibawah ini :

download file Kode etik publik : 

STANDAR PELAYANAN

Berikut adalah standar layanan di PSTNT yang bisa dibaca terlebih dahulu oleh pelanggan :

SILARAS

Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan (PSTNT) menyediakan Sistem Informasi Layanan Iradiasi, Radioisotop dan Jasa Analisis (SILARAS) sebagai sistem informasi terbarukan yang disediakan lewat applilkasi website.

untuk lebih lengkapnya, silahkan cek di :

www.silaras.batan.go.id

   

JENIS LAYANAN

Berikut spesifikasi beberapa layanan yang ada di PSTNT :

Layanan Pengujian

 

Layanan Mahasiswa/Siswa Praktek dan/atau Penelitian

Layanan Kunjungan

Alamat PSTNT-BATAN Bandung

Jl.Tamansari No.71 Bandung 40132

Telp. 022-2503997

Fax. 022-2504081

Email. Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Untuk detail bisa lihat dibawah ini :

Selamat Datang di Layanan Pemintaan Pengujian

Layanan Permintaan Pengujian adalah sistem yang disediakan oleh Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan (PSTNT) untuk menjawab kebutuhan dan kemudahan akses informasi bagi siswa/mahasiswa/masyarakat yang ingin melakukan pengujian dan analisa sampel di Pusat Sains dan Teknologi Nuklir Terapan (PSTNT)

Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan fasilitas nuklir dan meningkatkan pemahaman tentang iptek nuklir kepada seluruh lapisan masyarakat, sekolah dan perguruan tinggi, BATAN menerima Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Penelitian di seluruh Unit Kerja yang ada pada kawasan nuklir Pasar Jumat, Serpong, Yogyakarta, maupun Bandung dengan alur pelayanan seperti dapat dilihat pada gambar 1.Alur pelayanan kerja parktek dan Penelitian.

Dalam rangka sosialisasi pemasyarakatan tentang IPTEK Nuklir dan pemanfaatan hasil litbang PSTNT dan BATAN pada umumnya, PSTNT membuka kunjungan bagi Siswa SLTA, Mahasiswa Perguruan Tinggi/Swasta dan institusi/lembaga 2 kali dalam seminggu yaitu setiap hari Senin dan Selasa dengan waktu berkunjung pukul 08.00 s.d.12.00 WIB dan pukul 13.00 s.d. 16.00 WIB. Setiap periode waktu kunjungan hanya menerima maksimal 100 orang.